Pantun Gombal Cinta Untuk Kekasih

6006 views
pantun gombal cinta

Pantun Gombal Gokil Untuk Kekasih – Koleksi Pantun Gombal Gokil Romantis Untuk Kekasih. Bicara mengenai merayu cewek, dengan gombalan lah jawabannya. Apalagi dengan sms pantun gombal cinta yang gokil abis untuk pacar berikut. Dijamin si doi pasti klepek-klepek dan makin sayang sama anda. Nah bagi yang ingin merayu kekasih berikut kumpulan pantun gombal cinta, mulai dari yang gokil, lucu dan romantis abis  :p

Pantun Gombal Cinta Romantis yang Gokil

Naik mobil Ferrari ke pulau Bali. Kaulah bidadari yang selalu ku nanti sepanjang hari..

Nonton tivi di hari sabtu. Malam mingguku gak akan sepi karena bakal bareng kamu..

Ruangan sudah gelap, bersandar aku diatas bangku. Ayo sayang tidur yg lelap, peluk guling dan anggap itu aku.

David Beckham baru masuk, dapat hadiah kartu kuning. Rinduku ini makin berkecamuk, kedatanganmu kini sungguh penting..

Syahrini kembali jualan jamu. Aku ingin jadi imam di sholat magribmu..

Jalan-jalan sama ucok baba, pulangnya beli minyak wangi. Apa salahnya kita mencoba? Mencoba saling menyayangi..

Simamat makan nangka, dia juga makan jambu. selamat pagi cinta. I love U..

Kecebur sumur karena ga hati-hati. Selamat tidur cinta sejati.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu. Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu..

Orang di sekitar sumur, memetik daun singkong. Sayang aku mau tidur, temenin aku dalam mimpi dong..

Kepiting dimakan hiu, everything for you.

Dulu delman sekarang dokar, dulu teman sekarang pacar..

Haji sulam tidak menangis, selamat malam buat yang manis..

Kurikulum 2017 dikritisi, padahal anti diskriminasi. Rinduku ini pasti teratasi, andaikan janji kedatanganmu kau lunasi..

Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris. Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintaku kepada Dinda yang manis..

Ulangan fisika emang sulit apa lagi ulangan matematika. Menyatakan cinta emang sulit apalagi cinta pertama..

Anak pramuka bawa peluit, Bawa peluit untuk jaga jaga. Menyatakan cinta emang sulit, tapi lebih baik di coba aja..

Ke surabaya sama tukang ukir, walaupun kamu bukan cinta pertama, tapi kamu cinta terakhir..

Tempe tahu kutata, diatas buku dipinggir jamu. Aku tak tahu cinta, tapi aku tahu cintaku kamu..

Si piyu makan ranting. You are my everything..

Makan pisang sama ahmad albar. Hi sayang apa kabarrr..

Ujian harus dilalui, itu demi kelulusanku. Perlu kau ketahui, senyummu itu sungguh memprovokasi kesetiaanku..

Jalan-jalan ke jogjakarta jangan lupa membeli bunga. Walaupun kamu jauh disana aku tetap setia 🙂

Jalan-jalan ke sumatera., pulang pulang dimarahi mama. Aku harap kita berdua, memiliki perasaan yang sama..

Naik perahu pergi ke hulu. Ayo kita bahu membahu agar cinta kita tetap bersatu..

Tiduran di tandu berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam..

Si komeng lagi sunatan. Neng.. yuk kita malem jumatan..

Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, jadi pacar kamu..

Beli tinta di pulau cina. Marilah kita bercinta demi masa depan cinta..

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi..

Beli putu mayang di tanabang. Kalo eneng sayang peluklah abang..

Si imin Masuk sel, selnya di bantar gebang. Dijamin nggak akan nyesel kalo mau jadi pacar abang..

Kosong untuk Juventus, dua untuk Bayern Munchen. Sayang aku mikirin kamu terus, cuma kamu yg bisa ngobatin rasa kangen..

Naik mobil Ferrari ke pulau Bali. Kaulah bidadari yang selalu ku nanti sepanjang hari..

Simamat makan nangka, dia juga makan jambu. selamat pagi cinta. I love U..

Si pegy makan gado-gado, selamat pagi calon jodo..

Nah itulah kumpulan Pantun Gombal Cinta untuk Pacar yang gokil dan romantis. Silahkan bagi anda yang ingin merayu temen, calon pacar, ataupun kekasih gunakan SMS Pantun Gombal Gokil diatas atau juga bisa pake Pantun Gombal Romantis terbaru. Ok selamat bergombal gembel ria, semoga sukses urusan cintanya  :p

Kata kunci pencarian terakhir:

Hosting Unlimited Indonesia