Update Status Gokil Anti Galau 2013

Status Gokil Anti Galau FB/Twitter - Kata Bijak Gokil dan Lucu. Posting kali ini mengenai kumpulan update status gokil dan lucu terbaru dari facebook, twitter dan bbm. Pas banget buat yang suka updates status buat lucu-lucu an atau buat yang sedang galau daripada galau gak jelas mikirin cinta, mendingan baca deh kumpulan status gokil berikut mulai dari bijak, wejangan, agak ngeres, ngaco dan lainnya yang lucu dan kocak habis.


Kumpulan Status Gokil Anti Galau Facebook/Twitter 2013
Hanya orang bodoh yang manfaatin pacar & hanya orang idiot yang menyia-nyiakan pacar, so anilisisnya pacaran itu kalo ga bodoh ya idiot ┒(ˇ_ˇ)┎

Aku Tak butuh alasan untuk bercinta dengan mu,,, yang kubutuhkan hanya alas #uhuk

Dalam pacaran Perbedaan Umur itu gak penting, yg penting itu Perbedaan Kelamin.. Inget perbedaaan Kelamin..!!

Budayakan toleransi antar umat ber"Asmara". Jangan bermesraan ditempat umum, contohnya: di Wc umum & tempat parkir

Percuma aja lu cantik atau ganteng kalo masih minta balikan lagi ama mantan lu

Tikunglah pacarmu sebelum ditikung orang lain ┒(ˇ_ˇ)┎

Hey kmu, iya kmu!! Kalau pacar kamu cuma pengen paha sama dada kamu doang , suruh dia pacaran sama pegawai KFC! (¬_¬")

Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk Neraka

Pacaran : ngumpulin duit buat nikah | LDR : ngumpulin kangen buat ketemuan | Jomblo : ngumpulin sabun!(۳˚Д˚)۳

Siswa relijius itu, waktu UN lembar jawabnya kosong, tapi ninggalin tulisan "semuanya biar Tuhan yang jawab"

Cewek cantik & seksi itu merusak mata, ya Mata pencarian, karna yang Cantik Rata-rata Matre.

Setiap kejahatan akan mendapat balasannya. Cinta bukan kejahatan, makanya jangan heran jika cinta kadang ga dibalas..

Tips Awet muda: 1.Seringlah Minum air kelapa muda, 2.Banyak temenan sama daun muda, 3.Punya simpanan istri muda

Orang jomblo itu kreatif banget lho. Contoh mereka sengaja pake hape dual sim card, biar bisa sms-sms sendiri, dibales-bales sendiri :p

Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.

Lebih baik kejebak macet dijalan, dari pada kejebak kenangan dimasa lalu! :p

Mantan itu investasi jangka panjang, kalo kamu kehabisan stok, pergunakanlah mantan #salahbijak

Terus gw harus bilang "pucuk...pucuk...pucuk..." Gitu sambil naik ranting pohon teh???!

Jika cowok kamu ngelirik cewe lain bersyukurlah, Kamu msih diberi cowo normal. Daripada dia ngelirik cowok lain..

Sayang, kamu mau gak janji sama aku? | anything for you yank.. | janji ya kalo aku minta putus kamu harus nurut -__-

Tabahkan hatimu ,kuatkan imanmu ,putuskan pacarmu,Berikan padaku~

Hidup itu maju kedepan, bukan mundur kebelakang. Lupakan mantan yang ada dimasa lalu, jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan!

Jadi jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam :|

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek..

Hampir 99% suami lebih sayang anak daripada istri. Karena anak adalah "Darah Daging", sedangkan istri hanyalah "Penjepit Daging"

Dan sesungguhnya, hanya jomblo² dalam keadaan kepepet lah yang rela memacari temannya sendiri..

Kalo mau masuk pikiran aku, diet dulu sanah. kepala aku pusing, badan kamu keberatan -__-

Namanya juga Cinta, kadang sebagian orang memakainya hanya untuk dijadikan alasan untuk Bercinta #analis

Tak kenal maka tak sayang. Sudah sayang belum tentu boleh pegang..

Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah.. coba ludahin muka temen lu yang darah rendah, 2 detik langsung naik darahnya..

Yang bisa dibanggain dari Hubungan Jauh itu cuma "Jarak" yang lainnya "Jauh" deh dari Bangga... #uhuk

Ujian bagi wanita adalah ketika pria tidak punya apa2. Ujian bagi pria adalah ketika wanita tidak pakai apa2 ┒(ˇ_ˇ)┎

Tak ada kata terlambat dalam belajar, ya benar, karena yang terlambat itu biasanya pacar..

Cuma cowok Kere yang bilang cewek itu Matre, tapi cuma cewek Kere yang Matre kecowoknye. #Analis

Sebagus apapun pakaian yg dikenakan wanita, akan terlihat lebih cantik ketika mengenakan handuk dengan rambut basah

Mbak beli bra buat istri saya | ukurannya mas? | sama kayak punya mbak.. *pegang* | -,,,,- *tampar*

Jika diam itu emas, maka diam2lah saat kamu punya selingkuhan, agar selingkuhanmu menjadi emas..

Pacaran/LDR : Naruh nama pacar di bio.. | Jomblo : "follow me eaaa... folback just mention.. :|

Aku ini berjiwa penolong, karena itu aku selalu nolongin org2 yang kesepian & butuh pacar. Tapi yg cakep aja ┒(ˇ_ˇ)┎

Kalau cewek matre lagi sakit mata, mereka nggak perlu ke dokter. Iya.. cukup dikepret pake duit 100 ribuan pasti langsung sembuh :)

Lowbat adalah salah satu musuh pacaran dunia maya/LDR yang paling nyata..

PHP itu keahlian yang dibawa sejak lahir. buktinya nggak pernah diajarkan disekolah... tapi udah pada pinter-pinter :|

Yang negatif gak selamanya buruk, negatif pada testpack saat msh pacaran misalnya ┒(ˇ_ˇ)┎

Jika mantan adalah masa lalu. Pacar adalah masa depan. Berarti selingkuhan adalah tantangan..

Sebenci apa pun cowok sama pelajaran biologi, pasti bakal duduk paling depan kalo lagi ngebahas tentang "reproduksi" -_-!

Katanya Gak mau disamain dengan binatang. Tapi masih aja percaya sama ramalan yang lambangnya binatang..

Jomblo itu sumber dari segala kesepian. Jadi buat dukun yang suka bertapa ditempat sepi, ini bisa dimanfaatkan..

Hanya karena "pacar itu dihati, bukan di bio" lantas kamu naruh nama selingkuhan kamu dibio..

Enak ya jadi alay, Ga pernah sedih. Bisanya cewdih ;(

Pacaran: Tuker-tukeran coklat | LDR: Kirim-kiriman coklat | Jomblo: Tukeran Baygon..

Bahasa Inggrisnya "orang yg suka nusuk org dari belakang" ~ Doggy Style #kiasan

*Mentri* Mbah dukun saya pgn jd Presiden, bisa? | bisa | serius? | Bisa mikir ga? Gue aja 40thn ttp jd dukun | ...

DearGebetan: Kalo kamu gak bisa jadi pacar asliku, gimana kalo kamu jadi pacar KW ku?

Anak twitter kalo kehujanan berteduhnya bukan diemperan toko. tapi di timeline.. :|

Serentan-rentannya hubungan adalah LDR yang keduanya belum pernah saling ketemu didunia nyata..

Lebih nyesek lagi kalo pacaran sama cewek yang lebih tua dari kita. Iya gitu, mau ciuman aja dikira mau nyium emaknya :'| kesannya durhaka bngt..

Namanya juga pacaran,,, khilaf itu adalah kesalahan yang paling diidam-idamkan ┒(ˇ_ˇ)┎

Teman baik waktu minjem barang selalu Dikembalikan tp sahabat waktu minjem barang slalu pura2 lupa dikembalikan..

Bahasa Inggrisnya masih inget kenangan mantan sampai sekarang = past future tense #ngaco

Ketika jodoh masih ditangan Tuhan & mantan sudah ditangan teman maka kamu tergolong oleh org2 yg kasihan #uhuk

Tuhan jika ia jodohku, dekatkanlah padaku, tp jika ia bukan jodohku, jodohin aku dgn sahabatnya (˘ʃƪ˘)

Cuma 1 hal yg lo bisa lakuin Kalo liat mantan lo lg ciuman ama pacarnya,,, segera lambaikan tangan kekamera :|

Bro nonton GP yuk disepang yuk | ogah ah | kenapa? | enakan jg nonton 3gp..

Walau Lo jelek tapi nyari temen itu harus milih2. Ya harus org yang lebih jelek dari lo. Biar lo keliatan cakep #nasehat

Daripada nebar pin dibio... Mendingan nebar paku dijalan, kan lebih untung kan?

#Horror itu saat lo beli baju Couple diolshop. Begitu kiriman baju sampe ga taunya lo udah putus..

Daripada ngumbar kegalauan. Mendingan Ngumbar Aurat. Biar semua senang #Nasehat

Selama masih ada rinso, jangan pernah takut untuk menodai dan dinodai pacarmu..

90% LDR akan mencari selingkuhan menjelang malam minggu, sisanya tidak, tidak salah lagi #Analis

Jgn pernah ngomongin masa depan, kalo masa lalu ama mantan aja masih ga bisa dilupain ┒(ˇ_ˇ)┎

Siapa bilang putus cinta itu sakit hati... Bisa aja kan sakit hati banget ┒(ˇ_ˇ)┎

3 kebohongan LDR: 1 Jarak bukan masalah, yg penting sayang, 2 Yg penting itu setia & percaya, 3 cinta itu ga perlu Nafsu #uhuk

Inilah malam dimana yg LDR lg mesum ditimeline dgn menebar titikduabintang sembarangan #tsahh

Nah itu tadi kumpulan Status Gokil Anti Galau 2013 yang lucu dan kocak abiz dari facebook dan twitter, silahkan yang mo pake buat sms lucu atau updates status di fb nya. Jangan lupa like dan sharenya, akhir kata semoga yang sedang galau lekas sembuh  :p